Tuesday, February 16, 2010

Apple akan menjual 8 juta iPads pada 2012


Jika prediksi analis benar, indikasi dari apa yang iPad akan erlihat dalam penjualan sebenarnya, itu akan menjadi hal yang baik bagi Apple.

Dalam sebuah penelitian catatan kepada kliennya pada Rabu, Needham & Company’s Charlie Wolf memperkirakan Apple akan menjual dua juta iPads dalam fiskal 2010 dan tambahan enam juta perangkat pada tahun 2011.
Yang menarik adalah bahwa Wolf mengatakan lebih dari setengah dari penjualan iPad akan diambil dari iPod Touch. Banyak yang mengatakan bahwa iPad terlihat seperti versi besar Apple iPod Touch.
Wolf’s prediksi tentunya tidak di akhir yang tinggi analis memperkirakan untuk penjualan iPad. Analis IDC Richard Shim CNET mengatakan pekan lalu bahwa ia memperkirakan perusahaan akan menjual 4 juta sampai 5 juta iPads tahun ini, dua kali lipat prediksi Wolf.
Wolf mengatakan dia sedang menunggu untuk melihat hal apa yang iPad’s akan membantu meningkatkan penjualan Apple. Sebagai contoh, ia menunjuk ke iTunes Store untuk iPod dan App Store untuk iPhone.
Bisa jadi bahwa Apple akan bergantung pada infrastruktur yang dibangun untuk kedua perangkat tersebut, dan iBooks untuk mendorong penjualan iPad dalam dua tahun ke depan.

No comments:

Post a Comment