Tuesday, April 6, 2010

Microsoft Akan Perkenalkan Ponsel Baru Pekan Depan


 
Microsoft Akan Perkenalkan Ponsel Baru Pekan Depan
 
Washington (ANTARA) - Microsoft berencana memperkenalkan produksi baru telepon seluler (ponsel) pekan depan melalui kemampuan jejaring sosial dengan sasaran konsumen muda, The Wall Street Journal melaporkan, Senin.
Juru bicara Microsoft mengkonfirmasikan kepada AFP bahwa raksasa piranti lunak AS tersebut berencana menyelenggarakan suatu acara di San Francisco pada 12 April namun menolak mengatakan mengenai masalah itu.
Namun, Journal, mengutip "masyarakat tahu masalah itu" dengan mengatakan bahwa Microsoft berencana memperkenalkan ponsel baru yang diproduksi oleh Sharp Corp dari Jepang.
Dikatakan, Microsoft telah mendesain piranti lunak, jasa "online" dan piranti keras untuk ponsel baru tersebut sebagai bagian dari pengembangan proyek yang diberi nama kode "Pink".
Dikatakan telepon tersebut akan ditawarkan melalui kemitraan dengan Verizon Wireless, perusahaan telepon yang dimiliki oleh Verizon Communications dan Vodafone.
Telepon tersebut pada tahap awal hanya akan tersedia di Amerika Serikat, kata Journal, namun secepatnya akan tersedia secara internasional.
Journal mengatakan telepon tersebut akan menjalankan piranti lunak yang menyerupai sistem operasi ponsel Microsoft baru yang dijadwalkan dikeluarkan akhir tahun ini yang disebut Windows Phone 7.

No comments:

Post a Comment