Sunday, June 20, 2010

Bocoran Windows 8 Sangat Mengejutkan

Syamsudin Prasetyo

(Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta - Windows 8 yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi Microsoft akan berbeda dari platform yang selama ini muncul di catatan posting blog Microsoft.
Di situs MSDN berjudul ‘Apa Yang Terjadi di Windows Berikutnya?’, menyediakan sedikit petunjuk terbatas tentang apa yang akan muncul di Windows berikutnya. Sistem operasi itu juga yang digaungkan sebagai Windows.next.
“Hal minimum yang bisa diambil oleh pengguna dari versi berikutnya adalah sangat berbeda daripada yang biasa diharapkan dari Windows. Saya sangat terkejut dengan proses yang dikerjakan oleh Presiden Microsoft Windows Steven Sinofsky yang telah mendengar kebutuhan konsumen dan membentuk tim untuk membuat keinginan tersebut terpenuhi,” ujar salah seorang tim Windows seperti dikutip dari CNET.
Seorang eksekutif Microsoft di pertemuan Microsoft Global High-Tech 2010 di Santa Clara, California Drew Guide mengatakan tidak mengetahui dengan posting blog tersebut. “Saya tidak tahu detil blog tersebut, tetapi saya yakin bahwa inovasi akan terus dilakukan oleh Windows.”[ito]

No comments:

Post a Comment