Saturday, August 29, 2009

PHP-FUSION, CMS yang dapat diandalkan


PHP-FUSION adalah salah satu light-weight Open Source Content Management Systems yang powerfull dan lengkap feature-nya. PHP Fusion ditulis dengan mengunakan PHP dan dikembangkan oleh Nick Jones (juga dikenal sebagai Digitanium). Digunakan di seluruh dunia dari situs yang paling sederhana sampai kepada aplikasi korporat yang kompleks. Kelebihan PHP-FUSION terletak pada kemudahan instalasi dan pengelolaannya.

PHP-Fusion memiliki fitur utama sebagai berikut:
* News
* Articles
* Forums
* Photogallery
* Web Links
* Downloads
* Polls
* Shoutbox
* PM
* Search
* Themes

PHP-Fusion menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk mengembangkan paket standart dengan apa yang disebut "infusions". Infusions ini dapat dengan mudah diupload, diinstall, dan dikelola. Banyak situs PHP Fusion yang menyediakan infusions untuk mengembangkan PHP Fusion anda, termasuk pada Official Website PHP Fusion itu sendiri.

Versi tebaru dari PHP Fusion adalah versi 7 dan telah dirilis untuk umum. Banyak perubahan yang terjadi jika dibandingkan dengan PHP Fusion versi 6. Fitur yang diberikan oelh PHP Fusion versi 7 adalah sebagai berikut.

Fitur terbaru dari PHP Fusion v.7:
* New BBCode system (commonly used in phpBB)
* Admin extensions
* Spam protection
* New forums layout
* Groups as forum moderators
* Improved forum administration tools
* XHTML compliance
* New theme engine
* Double hashed logins
* Improved overall security
* Smiley management
* Modular Search

jika anda berminat untuk membuat sebuah web dengan PHP Fusion anda dapat mendownload PHP Fusion Core V.7 terlebih dahulu. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment