Tuesday, July 14, 2009

UFD Kingston DT-G2 4GB (Alnect Komputer)

Saat ini media penyimpanan data sudah sangat banyak variasinya. Kalau dulu menggunakan disket, sekarang berubah ke flashdisk. Tentunya karena lebih banyak keuntungan menyimpan data menggunakan flashdisk dibandingkan dengan menggunakan disket. Kapasitas penyimpanan lebih besar, lebih mudah dibawa kemana-mana karena bentuknya kecil, dan masih banyak keuntungan lainnya. Walaupun tetap saja masih bisa terkena virus, tetapi karena tuntutan perkembangan jaman yang menuntut segala sesuatunya harus mengikuti kemajuan teknologi, maka penggunaan flashdisk ini sudah merambah ke seluruh dunia.
Dan sekarang banyak sekali merk flashdisk yang beredar di pasaran. Masing-masing menawarkan keunggulan yang berbeda-beda dengan kapasitas yang berbeda-beda pula. Kapasitas mulai dari 128 MB sampai yang terakhir (setahu saya) 16 GB. Luar biasa, flashdisk kapasitasnya sampai 16 GB, sama dengan hardisk jaman dulu.
Dan salah satu merk flashdisk yang selama ini saya gunakan adalah Kingston. Tentunya para pengguna flashdisk di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan merek yang satu ini. Sudah terbukti kehandalannya. Proses penyimpanan yang cepat, bentuknya yang mungil sehingga mudah dibawa ke mana-mana.
Untuk pemakaian pribadi, apalagi hanya data office penggunaan yang kapasitasnya 4 Gb saya kira sudah lebih dari cukup. Bisa menampung ribuan file office. Kalau masih longgar juga ya bisa ditambahkan file movie atau mp3, khususnya buat Anda yang hobi download MP3 gratis, sangat cocok menggunakan UFD Kingston DT-G2 4GB. Dengan harga yang murah dan terjangkau, banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dari UFD Kingston DT-G2 4GB. Jika Anda tidak punya waktu untuk berbelanja ke toko komputer di kota Anda, silahkan belanja online di internet di Toko Online Alnect Komputer.
Alnect computer Blog Contest

No comments:

Post a Comment