Friday, March 27, 2009

SpyMe Tools 1.5.0

Biasanya, user sering tidak menyadari kalau komputernya telah mengalami perubahan akibat serangan aplikasi berbahaya, seperti spyware, adware dan lain sebagainya. Perubahan dapat saja terjadi pada registry ataupun pada data hardisk. Untuk memudahkan anda dalam mendeteksi serangan tersebut, dapat disiasati dengan menggunakan aplikasi yang bekerja yang bekerja layaknya mata-mata yang dikenal dengan nama SpyMe Tools.

Aplikasi inilah yang akan bekerja melakukan deteksi terhadap perubahan tersebut. Jika aplikasi apapun melakukan instalasi spyware, adware, de el el, program, berbagai jenis file, perubahan registry, akan dapat terlihat jelas oleh Anda dimana letak modifikasi terjadi sehingga Anda dapat segera mengambil tindakan.

Tanpa sepengetahuan Anda, aplikasi saat ini sepertinya berusaha melakukan spyware, iklan ataupun sampah lainnya, akan tetapi aplikasi ini dapat memperlihatkan apapun yang ditambahkan ataupun yang dihilangkan. Aplikasi ini akan melakukan perbandingan antara file dump hasil scan. Aplikasi ini juga dapat melakukan backup registry anda.

Ukuran file: 1,02 MB

Bisa di download gratis di sini.

No comments:

Post a Comment