Friday, March 27, 2009

My Lockbox

Keamanan terhadap data pribadi yang penting sudah pasti diinginkan oleh kita semua. Berbagai cara untuk melakukan proteksi terhadap data tersebut, salah satunya melakukan proteksi terhadap folder dimana data atau file tersimpan, dengan menerapkan proteksi password. Salah satu aplikasi yang dapat melakukan proteksi terhadap folder adalah My Lockbox.

Aplikasi ini melakukan proteksi folder sehingga dapat disembunyikan dari semua user, termasuk administrator dan system itu sendiri. Folder yang diproteksi dikenal dengan Lockbox. Anda dapat menentukan lokasi lockbox dan password dalam prosedur setup.

Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, walaupun tidak merupakan sebuah solusi full feature enkripsi layaknya seperti truecrypt. Setelah setup, Lockbox akan tersembunyi dan terkunci sampai Anda memasukkan password yang valid untuk membukanya kembali. Mematikan aplikasi ataupun booting dalam kondisi safe mode tetap tidak menampilkan folder tersebut, tidak sama halnya dengan aplikasi lainnya bahkan sekalipun untuk melihat ukuran data.

Ukuran file: 1,3 MB

Bisa di download gratis disini.

No comments:

Post a Comment