Saturday, September 27, 2008

Fasilitas Hit Counter Atraktif dan Gratis Untuk Blog/Web Anda

Umumnya sangat mudah menyediakan fasilitas counter atau hitcounter standar di blog atau web kesayangan kita. Bagi yang menguasai pemrograman script dinamis seperti php, tentulah tidak sulit membuat script counter tersebut. Namun bagi yang tidak menguasai pemrograman menggunakan script praktis adalah lebih baik. Apakah anda sudah puas dengan counter-counter standar tersebut? Apalagi bila anda menginginkan counter yang sekaligus dapat disertai dengan menampakkan siapa saja dan berapa orang yang sedang online saat itu di blog atau web anda. Atau anda ingin pula mengetahui darimana asal pengunjung web atau blog anda?

Bila demikian keinginan tersebut dapat kiranya terpenuhi dengan menggunakan fasilitas web counter atau user counter dari Geoviste.Com. Geoviste menyediakan fasilitas script counter gratis dengan tampilan yang sangat menarik.

Geoviste.com menyediakan fasilitas counter dengan background dan warna yang variatif serta dengan ukuran yang dapat dipilih sesuai selera. Dengan script Geoviste.Com anda bisa mengetahui berapa jumlah kunjungan ke web anda dan berapa jumlah pengunjung yang sedang online pada saat yang bersamaan di blog/web anda. Anda juga bisa mengetahui negara asal si pengunjung yang akan ditampilkan misalnya dalam bentuk peta geografis yang unik dengan sebaran titik-titik yang menunjukkan asal si pengunjung.

















Terakhir, anda juga bisa menyisipkan script geoviste.com untuk memantau statistik pengunjung web anda secara detail dalam sajian grafis maupun tabel yang menarik.

Semua layanan ini bisa diperoleh gratis, cukup anda register / sign up gratis, login dengan username dan password anda, dan kemudian copy scriptnya, lalu paste di blog atau web anda. Selamat berkreasi dengan blog/web anda.

No comments:

Post a Comment