Thursday, January 28, 2010

Paid to Review di SharedReviews.com

Sebenarnya saya sudah cukup lama ikut PTR (Paid To Review) atau dibayar untuk membuat review SharedReviews.com. Mungkin sudah sekitar setahunan. Tetapi kurang saya perhatikan dan saya jarang membuat review. Maklumlah karena kesibukan dan masih terlalu asyik mencoba bisnis online yang lain jadinya terbengkalai. Tapi akhir-akhir ini saya coba untuk lebih serius dengan PTR yang satu ini. Karena menurut saya prospeknya cukup bagus.

PTR yang satu ini terbilang mudah. Mudahnya adalah kita tidak perlu menunggu ada job untuk membuat review seperti PTR yang lain. Jadi kita bisa setiap saat membuat review sesuai dengan kategori yang disediakan. Enaknya lagi kita bisa mereview apapun yang kita inginkan. Sebagai contoh kita bisa mereview barang-barang yang kita miliki seperti printer, komputer, sampo, parfum, alat rumah tangga dan sebagainya.

Pendapatan yang kita peroleh tergantung dari voting yang diberikan oleh member dan pembaca review kita. Ini memang cukup berat, tetapi sebenarnya tidak juga. Asal kita rajin dan aktif di komunitasnya dan kita rajin memberikan voting untuk member lain, lalu kita kirimi pesan agar dia juga memberikan voting untuk review kita, menurut saya itu sah-sah saja karena akan saling menguntungkan.

Langsung sajalah kalau Anda tertarik untuk bergabung, silahkan klik banner di bawah ini. GRATIS.
Join SharedReviews

No comments:

Post a Comment