Sunday, January 17, 2010

2000 Dollar Dari Google Adsense Setiap Bulan

adsenselogo
Ini mungkin saran buat para publisher - publisher google adsense yang mau berhasil dalam menghasilkan 2000 dollar setiap bulannya.

Pagi ini saya “jalan-jalan” ke forum dengan topik google adsense, disana saya baca saran seorang publisher yang sudah berhasil menghasilkan 2000 dollar setiap bulan walaupun dia tidak melihatkan screenshot penghasilan google adsense tapi sarannya sangat bagus bagi saya mungkin juga bagi anda.

Saran yang diberikan saya terjemahkan dengan bahasa saya sendiri :

1. Jangan pernah khawatir akan penghasilan adsense anda ( Saya menghasilkan 0 selama kurang lebih 2 tahun)

2. Jangan terlalu percaya kepada siapa GURU SEO yg sudah memiliki rahasia formula google adsense.

3. Pengalaman google adsense yang terbaik adalah diri anda sendiri, buatlah kesalahan sebanyak mungkin.

4. Tetap belajar dan jangan buat kesalahan lagi.

5. Tetap jalankan apa yang menurut anda benar tentang google adsense di website anda.

6. Jangan hanya percaya hasil dari google.

7. Jadilah Inovative : dapatkan backlink yang kuat misalnya 1 backlink dengan pagerank 7 di setiap website anda dan bersabar.

Jika anda gak paham dengan terjemahan saya bisa langsung lihat versi Bahasa Inggrisnya disini

Sumber: 15menit.net

No comments:

Post a Comment