Wednesday, November 19, 2008

BISNIS ONLINE BERBAGI FILE

Mengumpulkan recehan dollar dengan berbagi file saat ini merupakan salah satu bisnis online yang populer selain Bisnis Review, Affiliasi dan sebagainya. Berbagi lagu, ebook atau file apapun di internet itulah intinya, program ini mungkin salah satu penghasil receh untuk memenuhi pundi-pundi uang receh Kita akan dibayar untuk setiap file yang di download, bayarannya pun beragam. Jadi jika ingin memonetisasi file-file yang dibagi maka program inilah yang cocok. Bayangkan saja, jika kita dibayar $0,001 per download maka jika kita punya 100 files dan masing-masing di download 1000 kali maka kita akan mendapatkan $100,- lumayan kan…..

Berikut beberapa website untuk bisnis online berbagi file :

Ziddu

Saat ini Ziddu memang cukup menarik perhatian para pencari yang di internet. Walaupun bayarannya cuma $0.001 untuk setiap download, namun setelah beberapa bulan terakhir Ziddu mempublish pembayaran ke anggotanya maka bisa jadi kepercayaan para anggotanya semakin meningkat. Selain uang dari setiap file yang di download, kita juga bisa mendapatkan $0.1 untuk setiap anggota baru yang kita referensikan serta mendapat komisi refferal sebesar 10%. Minimum Payout untuk anggota adalah sebesar $10 yang akan dibayarkan melalui Paypal. Makanya selama ini jika saya berbagi file di blog ini, saya menyarankan untuk menjadi member Ziddu dulu bukan hanya karena saya akan mendapatkan uang referal tetapi untuk kelancaran download itu sendiri. Nah bagi yang mau gabung silahkan klik untuk mendaftar gratis disini .





Easy Share

Walaupun sistem hitungannya adalah poin namun pada dasarnya Easy Share membayar lebih yakni sebesar $0.002 per download serta komisi 10% untuk refferal. Salah satu kelebihan Easy Share adalah memungkinkan kita untuk menupload multiple file baik dari script yang mereka sediakan juag bisa melalui FTP. Bahkan lebih uniknya lagi, Easy Share menyediakan script di blog untuk mengupload file LANGSUNG dari blog kita jadi ga usah susah-susah masuk ke situs mereka. Minimum Payoutnya adalah sebesar $10 yang akan dibayarkan melalui banyak cara tergantung yang kita pilih termasuk PAYPAL. Walaupun keanggotaannya gratis namun Easy Share baru saja menyediakan layanan Premium yang bisa di bayar dengan poin yang kita miliki. Nah bagi yang tertarik bisa klik untuk mendaftar gratis disini .



No comments:

Post a Comment